Tab

Rabu, 19 Mei 2010

Kejutan dari asia bersama :D

Saya masih ingat sekali alasan saya membuat blog ini untuk menambah suara kekecewaan para korban www.asiakita.com .


Tapi sekarang saya lega karena account saya sudah di konfirmasi :)
Jadi kesempatan saya untuk menjadi sukses dan promosi dimana - mana lebih cepat donk hehe
*masih lompat lompat kegirangan*

Saya transfer ke salah satu sponsor (sebutan untuk investor yang menjadi upline saya) itu 2 minggu lalu.
Kebetulan om saya ternyata juga daftar di hari yang sama dan transfer di hari yang sama juga dengan saya (gagal deh mau jadiin dia downline saya *sedikit kecewa* haha), tapi dia sudah lebih dulu diaktifkan accountnya (cuma beda 1 hari aja) sementara saya?? belum diaktifkan juga.
Saya iri waktu om saya sudah buka accountnya di www.asiakita.com dan promosi kesana kemari serta mengecek saldo yang terus bertambah, sedangkan saya cuma bisa duduku nongkrongin komputer mengecek email konfirmasi pengaktifan member dari salah satu sponsor saya (ada 4 sponsor yg menjadi upline saya).
Kecewa ditambah putus asa ditambah kesal yasudahlah saya lupakan saja program investasi itu sampai pada hari ini (18 mei 2010) akhirnya datang juga email yang saya tunggu - tunggu *joget joget*

Saya kasih SSnya ajh biar enak deh.















Nanti kalau sudah ada peningkatan saya beritakan secepatnya. Dkasih SS jg deh :D
Ayo join sekarang juga!
Percaya atau tidak percaya itu terserah pada Anda. Mau sukses atau tetap diam ditempat itu juga terserah Anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar